.

Rabu, 18 April 2012

Team Pengembangan Dakwah Kampus

Assalamu Alaikum yaa ikhwaani.... kami adalah saudara-saudaramu karena Allah yang tergabung dalam team pengembangan dakwah sekolah dan kampus untuk wilayah sulawesi Tenggara. Team ini adalah salahsatu departemen wahdah islamiyah kendari, tepatnya DPDKS (Departemen Pengembangan Dakwah kampus dan Sekolah) yang sengaja dibentuk untuk memudahkan sampainya perjalanan dakwah yang bermanhaj salaf di tengah-tengah masyarakat sekolah dan kampus. dalam sepak terjangnya, kami akan melakukan penjaringan dan kerjasama dengan sekolah dan kampus yang ada di sulawesi Tenggara khususnya wilayah kendari.

Adapun kami sebagai langkah ta'arruf kepada Ikhwan semuanya:

Samsul Basri, S.Si
Identitas : Dosen

“Kawan, Hidup di dunia itu hanya sekali dan mati juga sekali, yang sekali itu jangan biarkan berlalu kecuali dengan menorah prestasi besar di sisi Allah. Masa Muda adalah masa berkumpul padanya dua kekuatan sekaligus, kekuatan fikriyyah dan juga kekuatan jasadiyyah. Bila potensi besar ini tidak termanfaatkan untuk islam maka jelas ia akan termanfaatkan untuk selain islam. Buatlah sikap dan ambil keputusan, karena masa muda akan berlalu seiring waktu berjalan dan pergi tidak akan pernah kembali padamu selamanya… yah selamanya.”


Ridwan
Email: 
ridwan_tuba@yahoo.com
Identitas: Mahasiswa UNHALU


“Tugas kita bukanlah untuk berhasil. Tugas kita adalah untuk mencoba, karena didalam mencoba itulah kita menemukan dan belajar membangun kesempatan untuk berhasil

Muhammad Adhan
“Saudra(i)Q
Ada saatx detak jantung ini terhenti
Ada wktux kita akan bertemu ILAHI
Melaporkan apa- apa yang telah kita lakukan di bumi ini
Maka sudahkah kita siap untuk itu?
SaudraQ, hidup tanpa beribadah kepada Allah adalah MATI SBELUM MATI
Kita hanya memiliki sekali kesempatan untuk hidup, tak boleh disia-siakan
Kita dipercaya oleh Allah terlahir di dunia
TAK ADA ALASN UNTUK TAK BERIBADAH”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar